Wednesday 27 April 2016

TEORI PERLAWAN Jilid 1

Melakukan sebuah perlawanan itu wajar terjadi dalam manusia baik itu dalam diri sendiri atau dalam komunal, tapibagaimana yang harus kita lakukan. bila melihat klausul permasalahanya tentunya kita sudah bisa mengidentifikasi apa yang terjadi dalam masalahnya, sehingga analisa yang kita gunakan untuk melakukan perlawanan akan sesuai dengan konteks yang terjadi.
Teori konflik
Mungkin ini terlihat gampang dengan menggunakan teori konflik, sebab sifatnya separatis atau gerak yang dibangun se_akan-akan cepat untuk melakukan perlawan, akan tetapi apakah anda pernah berfikir atau merencanakanya dengan matang. karena apabila dilakukan tanpa pondasi yang jelas dan kuat ini akan cepat hancur, karena sistem yang dibangun belum tersusun dengan tepat sehingga mengakibatkan ada yang dilupakan dari pondasi dasar.
teori penyesuaian
Mungkin bagi kita semua, teori ini butuh waktu yang dan sifat gerakanya terlalu lemah, tetapi bila kita melihat dan mengerti tentang hal ini akan sangat sistematis dalam membangun pondasi dasarnya, sehingga mengakibatkan perlawanan yang secara otomatis gerakanya selalu tidak pernah berhenti dan menjadi efek yang lebih besar

 oke mungkin minggu depan kita lanjutkan pembahasanya, karena ada kesibukan saya, terima kasih

No comments:

Post a Comment